Jeritan Hati HsH



Mungkin bila Saatnya  tiba aku mulai
Bisa jatuh cinta lagi atau mencintai seseorng lagi
Lihatlah...

Cintaku itu bukan tulisan di pasir,
Yang mudah  hilang di terjang ombak...

Tapi sayangnya aku masih belum bisa membuka hati
Untuk seseorang yang baru walaupun sebenarnya
Banyak sosok hati yang ingin mendekat dan
Mencoba menarik rasa hatiku.

Aku sadar dan akupun tau
Tapi aku masih ragu dan belum yakin dapat
Mempercayai hati dan ucapanya...

Maklumlah.. aku orng yang sudah tenggelam
Akulah orang yang sudah terpuruk dengan hati yang sudah hancur
Akulah orang yang selalu menutup diri dengan rasa sakit yang abadi...


By : Antonio HsH

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design