Jeritan Hati HsH















Kita tahu
Kita percaya
Bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
Dan bernaung di dalam hati
Menunggu detik agar mewujudkanya
Menjadi kata, kalimat, lalu suara..

Aku tak peduli
Bila ruang harus menyekat cinta.
Tapi aku tak bisa...
Maffkanlah aku.. Dan Sadarilah...
Karena Hatiku Sudah Mati Dan tenggelam di dasar lembah yang sunyi..


Dan aku yang kehilangan setengah nyawa
Masih mampu berdiri meski raga terlalu rapuh
Terselip segumpal luka dalam senyumku
Kehilangan yang teramat perih, perih, sangat perih
Tersiksa batin, tersiksa hati, tersiksa seluruh jiwa-jiwaku.



By : Antonio HsH

8 komentar:

ryan mengatakan...

hiks hiks terharu :((

Unknown mengatakan...

terharu ane mas
:((

Unknown mengatakan...

:(( bener2 bikin sedih suasananya...
:(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((

Unknown mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'(

Gustiano Bagus mengatakan...

=(( Cinta memang begitu, Deritanya tiada Akhir ...

:(( :-t wakwakwkakwkakwaw PISS

Unknown mengatakan...

Ketika Hacker Sakit Hati

Unknown mengatakan...

hacker sakit hati

Fahrul mengatakan...

:((

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design